Ucapan Hari Ibu, Dari Pejabat Dikota Depok, Bikin Haru

Potretdepok.com, Depok- Tanggal 22 Desember dipilih sebagai Hari Ibu di Indonesia untuk mengenang momentum  22 Desember 1928, kala pertama kalinya digelar Kongres Perempuan Indonesia.

Berbagai ucapan kasih kepada ibu, banyak beredar di media sosial, dan kami merangkum ucapan hari ibu dari beberapa pejabat dikota depok. Melalui pesan Whatsapp, Senin (22/12/2020)

Sekda kota Depok Hardiono

Buat emak emak;

Happy Mother’s Day
Ibu adalah pendidik anak, Ibu adalah pendorong semangat suami. Tingkatkan peran ibu agar Negara semakin maju.
Semoga Berkah. Aamiin YRA
(Sekda kota Depok,Hardiono)

Kadiskominfo, Sidik Mulyono

Surga ada di telapak kaki ibu,  seorang ibu menjadi penentu seorang anak masuk surga atau tidak, tergantung dari ridho sang ibu. Untuk mendapat ridhonya, kita harus berbakti kepada ibu dan dilarang berkata kasar kepadanya. Ibu adalah sosok manusia Master Segala Ilmu dan Multi Talenta bagi anaknya. Kasihnya pun sepanjang masa, tanpa pamrih, bagaikan surya yang menyinari dunia. Seorang ibu mampu merawat 10 anaknya, namun 10 anaknya belum tentu dapat merawat ibu.
Selamat Hari Ibu Tahun 2020
(Kadiskominfo, Sidik Mulyono)

Kadisporyata Wijayanto

Selamat hari Ibu….
Muliakan ibu agar berkah hidup kita.(Kadisporyata, Wijayanto)

Assalamu’alaikum Wr Wb, saya Anjar Herwanto, Kasubag Humas Sekretariat DPRD Kota Depok mengucapkan Selamat Hari Ibu. . . peringatan hari ibu tahun ini sangat berbeda dengan tahun² sebelumnya, adanya wabah covid 19 mengharuskan kita menahan diri dari eforia apapun, kita harus menjaga jarak sosial dan harus membiasakan diri dengan keterbatasan, akan tetapi hal tersebut jangan sampai mengurangi esensi dari peringatan hari ibu tahun ini, peran serta aktif ibu sangat penting dalam mendorong dan mendongkrak kembali kehidupan sosial ekonomi di negeri ini khususnya di Kota Depok, kita sangat membutuhkan motivasi² dari para ibu untuk bangkit dari keterpurukan akibat wabah covid 19 ini, sekali lagi Selamat Hari Ibu, Perempuan Berdaya Indonesia Maju. . . Wassalamu’alaikum Wr Wb

Camat Sukmajaya, Ahmad Tito Riyadi

Selamat Hari Ibu yang ke 92, semoga ibu ibu yang ada dikota depok, bisa menjadi garda terdepan,menjadi pelopor penanganan Covid19. Karena ibu ibu itu banyak yang ibu ibu tangguh, ibu ibu kuat, ibu ibu yang sabar karena harus memantau anak anak nya sekolah.dimasa seperti ini kan belajarnya dirumah, jadi luar biasa kepada ibu ibu yang sabar dalam membimbing anak anak nya belajar dirumah.
(Camat Sukmajaya, Ahmad Tito Riyadi)

Lurah Sukamaju Baru, Pairin

Saya ucapkan selamat hari ibu 22 Des 2020
Dalam perjuanganya, ibu sangat mulia.
Semoga ibu ibu di berikan kesehatan, kesuksesan  dan keberkahan dari Allah SWT.( lurah Sukamaju Baru, Pairin)

Lurah Tirtajaya Mohammad Imron

Ibu, merupakan tempat doa, inspirasi, edukasi, semangat dan tanggungjawab kesuksesan keluarga, selamat hari ibu, sukses selalu🙏🏽👍🏽
(Lurah Tirtajaya, Mohammad Imron)

Lurah Baktijaya Raden Iwan Heru Kesuma

Lurah Baktijaya mengucapkan selamat hari ibu, para ibu ibu kita,para pejuang 2 kita semoga selalu diberikan, keberkahan, keselamatan, kesehatan, untuk semua ibu ibu yang ada dikota depok.
(Lurah Baktijaya Raden Iwan Heru Kesuma)

Kepala Sekolah SMP negeri 22 Depok, Afrida

Selamat Memperingati Hari Ibu ke 92, semoga Semua  Ibu diberikan kesehatan dan kesabaran seluas samudra dalam mendidik  putra putrinya, agar menjadi anak anak yang sholeh dan sholeha, dan Allah Subhanahu Wataala memberikan umur panjang yang berkah,Terima kasih ibu atas kasih sayang yang ibu tumpahkan pada kami anak anak mu, di setiap tarikan nafas kami   selalu terucap doa yg terbaik untuk Ibu, Ibulah orang yang terbaik di dunia ini,
Selamat Hari Ibu.
(Kepala Sekolah SMP N22 Depok, Afrida)

Itulah beberapa ucapan Selamat Hari Ibu yang dilontarkan oleh beberapa pejabat dikota Depok. Meskipun ada juga yang tidak merespon.

Selamat Hari Ibu, Kasihmu sepanjang Jalan, doa mu menggema disetiap sudut langit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *