Lapangan Sepakbola Gelora, Jadi Tempat Pembuangan Sampah Sementara

 

Potretdepok.com, Sukmajaya- Lapangan Sepakbola Gelora di wilayah RW.020 kelurahan Abadijaya kecamatan Sukmajaya, kota Depok, menjadi tempat pembuangan sampah sementara. Menurut beberapa sumber, hal ini sudah berlangsung selama hampir 1 tahun lebih.

Lurah Abadijaya Widyanto, tidak merespon saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp


Ditempat berbeda ketua RW.020 Sarbini mengatakan, tidak tahu menahu urusan sampah, karena menurutnya sudah ditangani oleh petugasnya.

“Saya sudah tidak berurusan lagi pak, karena sudah ditangani oleh petugas sampah, kalau mau jelas bisa ditanyakan kepada petugasnya, pak Hasim,” ujar nya, Selasa (05/01/2021)

Dikatakan Sarbini, sudah lama ia tidak mengetahui tentang pembuangan sampah, karena sudah diurusi oleh RT masing-masing.

“Ada 4 RT yang sampahnya dibuang disana, yaitu RT, 1,2,6,7,” jelasnya

Ditemui ditempat pembuangan sampah, Hasim petugas yang menangani sampah di wilayah RW.020 mengatakan, bahwa tempat pembuangan sampah disini bersifat sementara.

“Seminggu dua kali, sampah disini sudah diangkut pak,” ucap nya

Riyanti Salah seorang warga Kelurahan Abadijaya yang sedang ber olahraga menuturkan, sangat terganggu dengan sampah yang ada dilapangan ini.

“Terganggu banget lah pak, kitakan olahraga mau cari udara bersih, tapi kalau ada sampah dilapangan seperti ini, sangat merugikan,”tutup nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *