Musrembang Kelurahan Baktijaya, Berjalan lancar

 

Potretdepok.com, Sukmajaya-
Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) adalah forum antarpelaku dalam rangka menyusun rencana pembangunan Nasional dan rencana pembangunan Daerah. Musrenbang diatur dalam Undang-Undang no. 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan diatur oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas untuk tingkat nasional dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda)

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sukmajaya, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, sukses dilaksanakan.

Dihadiri camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi, Lurah Baktijaya Raden Iwan Heru Kesuma, anggota DPRD dapil Sukmajaya, Hengky, Endah Winarti, ketua LPM Budi Susilo, Kader PKK Kelurahan, serta 15 orang ketua RW sekelurahan Baktijaya.

Agus Firman selaku ketua pantia Musrembang, saat di temui usai acara mengatakan, bersyukur acara Musrembang berjalan lancar.

“Alhamdulillah mas, acara berjalan lancar, ini berkat kerjasama kita semua. Karena kita semua kompak, semuanya mau turun untuk bekerja,” ucapnya pada awak media, Kamis (14/01/2021)

Dikatakan Agus, untuk menjaga kerumunan, tudak semua ketua RW diundang untuk hadir, sebagian ketua RW mengikuti Musrembang melalui meeting zoom.

“Pada Musrembang ini, protokol kesehatan kita jalankan dengan ketat. Seperti memakai masker, mencuci tangan, pesertanya pun kita batasi, hanya 15 RW, sebagian mengikuti dengan meeting zoom,” tutup Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *