Qubil Masih Setia Dengan Ganastri

 

Potretdepok.com, Depok- Ramdhani Qubil, pemain sinetron yang juga aktor teater, disela kesibukan nya. Pemimpin Sanggar Oplet Robet ini masih tetap konsisten membagikan sedekah kepada warga.

Kini bang Qubil bersama istri nya Shinta, mengelola kegiatan ‘Ganastri’ atau Gerakan Nasi Tiga Hari. Kegiatan berbagi nasi kotak tiga hari dalam seminggu. Rabu, kamis dan jumat.

“Kalau hari Rabu dan Kamis, saya sama istri keliling membagikan nasi kotak. Tapi kalau hari jumat, kita bagikan disatu masjid saja dan setiap jumat nya berpindah pindah masjid” ucap Qubil Kamis (14/01/2021)


Dikatakan Qubil, dirinya berharap dalam situasi pandemi seperti ini, jumlah nasi kotak yang dibagikan akan terus bertambah. Untuk itu ia mengajak para dermawan untu ikut berpartisipasi.

“Semoga dengan semakin banyaknya nasi kotak yang kita bagikan, akan mengurangi beban saudara kita”tegasnya

Dirinya menambahkan, tidak ada Donatur tetap dalam kegiatan Ganastri ini. Dana yang didapat ia terima dari teman teman nya.

“Untuk dana kegiatan Ganastri ini, saya tidak pernah meminta, justru kebanyakan malah dari temen temen yang ingin berpartisipasi. Malah ada yang sambil bercanda, ente kalo mau masuk sorga ajak ajak dong” tutup nya sambil tertawa

Qubil juga membuka pintu bagi siapa saja yang ingin terlibat dalam kegiatan Ganastri ini dalam bentuk apapun. Untuk yang ingin memberikan Dominasinya. Kirim ke Rek BCA 1651971450 a/n Sinta wahyurini. Imformasi ganastri 087875572614

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *