Lapangan Sepakbola Mahakam Sudah Dibuka, Tarif nya Rp.550 Ribu Per-Jam

 

Potretdepok.com, Sukmajaya- Kini warga Depok, sudah bisa melepaskan kerinduan untuk berlatih sepakbola. Pasalnya lapangan sepakbola Mahakam yang berlokasi dijalan Mahakam Raya, kelurahan Baktijaya,Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, sudah bisa dipergunakan kembali.

Terbukti hari minggu tanggal 17/01/2021, sudah terisi jadwal penuh dari pagi hingga sore.
Pagi hari diisi latihan oleh club Bozfreend, sementara sore harinya, ada tournament Trofeo, menyambut ulang tahun club sepakbola Fc Gemma Putra yang diikuti oleh 3 Club sepakbola dan berakhir menjelang waktu maghrib.

Namun begitu menurut Kabidor Pemkot Depok Rika Kamila, meski sudah dibuka, tidak untuk full 1minggu.

“Ada jeda 2-3 hari lapangan Mahakam ditutup. Tahun 2021 ini berdasarkan perwal, tarif perjam nya Rp.550 ribu,” ujar Rika, Senin (18/01/2021) melalui pesan Whatsapp.

Dikatakan Rika, dimasa pandemi Covid19 ini, berasarkan peraturan Walikota, pertandingan yang mengundang penonton belum diperbolehkan.

“jadi bisa dipakai untuk latihan dan pembinaan atlit saja pak. Itu pun waktu nya hingga pukul 17.00. Silahkan apabila hendak pakai lapangan, bisa menghubungi kasi saya ya pak dengan pak Rayi biar bisa lihat jadwal nya ya pak” jelas Rika

Kepala seksi pembinaan olahraga rekreasi masyarakat dan fungsional Rayi, ketika diminta klarifikasi tentang lapangan Mahakam yang sudah dibuka untuk umum mengatakan.

“Iya pak, hari minggu sudah ada yang pesan, pagi ada 1 club sore juga 1 club” tutup nya singkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *