Kolaborasi Komunitas Depok Kondusif, LSM Kapok, Komunitas RPK, Bergerak Cepat

Potretdepok.com, Depok- lahir dari rasa keprihatinan banyaknya bencana yang menimpa beberapa wilayah di Indonesia. Untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah. Komunitas Depok Kondusif (dekon) bekerjasama dengan LSM Kapok, serta komunitas Relawan Peduli Kemanusiaan(RPK), mengadakan rapat persiapan giat aksi sosial penggalangan dana.

Rapat yang bertempat di CPM belakang stasiun Depok Baru, dihadiri ketua Dekon Novrizal Sangaji, ketua LSM Kapok Kasno, anggota Dekon dan juga beberapa dari komunitas RPK.

Menurut ketua Dekon Novrizal sangaji, rapat kali ini akan membahas kegiatan penggalangan dana yang rencana akan diadakan hari Sabtu dan Minggu.

“Kita akan mengadakan penggalangan dana nya besok mas, hari Sabtu dan Minggu,”ucap Novrizal pada Potretdepok.com, Jumat (22/01/2021)

Dikatakan Novrizal, ada 5 materi rapat yang akan dibahas, agar giat penggalangan dana ini berjalan lancar.

“Materi rapat yang akan kita bahas ada 5 hal, antara lain.PEMBAHASAN DEKON TURUN KE JALAN, PEMBAHASAN ATRIBUT DEKON, LAPORAN PENANGGUNG JAWAB DI LAPANGAN, PENJELASAN MENGENAI PROKES dan terakhir PEMBAHASAN TITIK KUMPUL AKSI,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *