Di Wilayah Kelurahan Tugu Ada Sampah Menumpuk Di Jalan raya

 

Potretdepok.com, Cimanggis- Jalan Raya Pondok duta Pelni Rw.01 Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis, kota Depok, banyak sampah menumpuk dipinggiran jalan, seolah menjadi Tempat Pembuangan Sampah Sementara.

Menurut ketua Rt.01/01 Ujang Muhi, adanya sampah tersebut memang sudah lama dan yang membuang sampah bukan warga sekitar.

“Kalo warga sekitar sini sih sudah ada petugas yang ngangkutin pak,kebanyakan yang dibuang sampah sayur, ” ujar Ujang, Selasa (26/01/2021).

Ujang menuturkan, waktu lurah sebelum Suhartono, sudah ada tindakan, dengan mengadakan ronda setiap malam. Menurut nya pelaku pembuang sampah sudah tidak ada malu nya lagi dan terkesan menantang.

“Padahal kita sudah bikin spanduk, dilarang buang sampah disini, eh.malah dibawah spanduk mereka buang sampah, itu kan sama aja nantangin,” tegas ujang

Semoga saja, ujang menambahkan, lurah yang sekarang mau mengambil tindakan, agar tidak ada lagi yang berani buang sampah sembarangan.

” Harapan kita, lurah yang sekarang mau mengambil langkah, agar lingkungan jadi indah dan tidak mengeluarkan bau,” pungkasnya

Sementara itu, Sekel kelurahan Tugu Mutiara Bilqis, tidak merespon pesan Whatsapp yang dikirim melalui nomor handphone nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *