Camat Beji Anis Fatoni, Ajak Masyarakat Depok Doa Bareng Bareng

 

Potretdepok.com, Beji- Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang (Musrenbang) Kecamatan Beji, yang diadakan di Hotel Bumiwiyata, pada Jumat (04/02/2021) merupakan lanjutan dari pra musrembang ditingkat kelurahan, guna menampung usulan-usulan khusus warga Kecamatan Beji.

Camat Beji Anis Fatoni menjelaskan musrenbang tingkat Kecamatan kali ini lebih difokuskan pada pemulihan ekonomi dan kesehatan.

“Musrenbang kali ini penekanannya pada tingkat kesehatan dan pemulihan ekonomi di wilayah Kecamatan Beji, dan masih melanjutkan fasilitas kemarin yang belum tercapai saat ini” ujar Anis

Dikatakan Anis, saat ini masih antisipasi kebijakan. Dalam arti masih menunggu kebijakan Tingkat Pemerintah Kota, apakah yang akan terlebih dulu di jalankan atau adanya rekopusing dari tingkat kota.

Anis berharap mudah-mudahan Covid-19 segera berakhir agar kegiatan pemulihan ekonomi berjalan dan ketahanan kesehatan pun berjalan pulih kembali.

“saya sih berharap Covid-19 segera berakhir, agar semua kegiatan bisa berjalan lancar. salah satu indikator pemulihan ekonomi berjalan, jika kegiatan infrastruktur nya berjalan,”

“Pemulihan ekonomi paling mengandalkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kalaupun diadakan pelatihan UMKM saat ini tidak bisa karena keterbatasan kerumunan” jelas Anis

Ditambahkan Anis, dirinya berharap seluruh orang Depok berdoa bersama, agar Covid19 segera berakhir.

“Saya sih berharap semua orang Depok berdoa bareng bareng supaya pandemi ini berakhir. Apabila pandemi berakhir, maka semua kegiatan bisa berjalan seperti biasa” pungkas Anis Fatoni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *