BPI KPNPA RI Kota Depok, Akan Mengawal Kebijakan Pemerintah Yang Pro Rakyat.

 

Potretdepok.com, Depok- Bertempat di Rumah makan Pecak bang Ibeng, jalan Raya Sawangan, kota Depok. Ketua Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) Lukman, berbincang santai dengan Potretdepok.com, mengenai hari Pers Nasional

Menurut nya, dalam peringatan hari pers nasional ditahun ini, BPI KPNPA RI Depok, menggarisbawahi pentingnya peran Pers sebagai salah satu pilar demokrasi. Konsensus negara demokrasi yang kita pahami bersama seyogyanya menjadi pengingat bagi setiap elemen kebangsaan bahwa upaya mengejahwantakan nilai-nilai demokrasi berlandaskan Pancasila adalah kerja suluh dari waktu ke waktu.

“Juga merupakan upaya membangun masyarakat yang berkeadilan sosial. DIsinilah peran strategis pers bekerja dalam ruang demokrasi tersebut,” ujar Lukman, Selasa (09/02/2021)

Dikatakan Lukman, peran pers dalam membangun kesadaran hukum masyarakat sejalan dengan Visi dan Misi Strategis BPI KPNPA Kota Depok.

“Pers yang independen, jujur dan berpihak pada kebenaran merupakan cerminan bangsa yang maju, adil dan makmur,” tutur nya

Lukman menambahkan, BPI KPPNPA RI Kota Depok, akan senantiasa berkolaborasi dengan segenap insan pers di Depok dalam mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah yang pro rakyat.

“Kami akan tetap mengawal semua kebijakan Pemerintah yang pro rakyat,” tutup Lukman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *