NCW Akan Terus Mengawal Kasus Ini

Potretdepok.com, Depok- Lembaga swadaya masyarakat nusantara corruption watch ( LSM NCW ) siang tadi mengadakan konferensi pers, dihalaman Kejaksaan kota Depok, terkait atas temuan dugaan KKN proyek pembangunan kantor kelurahan pengasinan kecamatan sawangan kota Depok.

Ketua umum NCW Linden ginting mengatakan, terkait dengan persoalan ini, dirinya berharap agar kejaksaan melakukannya secara profesional,agar kota Depok tatap bersih.

“Tentunya saya berharap Kejaksaan mampu bekerja secara profesional, agar Depok terap bersih dan bisa dirasakan oleh seluruh warga Depok,” ujar Linden, Kamis (11/02/2021)

Masih ditempat yang sama, Sekjen NCW Dedi Nurhadi mengatakan, acara ini dilakukan sebagai aksi dan upaya pemberantasan KKN guna terciptanya pemerintahan kota depok bebas KKN .

“NCW akan tetap mengawal kasus ini,dari Kejari, Kejati, Kejagung, sampai nanti ada keputusan  hukum yang ingkrak, kita akan kawal terus, karena ini  kaitannya adalah penggunaan dana APBN atau APBD yang notabene adalah pajak yang diambil dari uang rakyat. Sehingga Executive tidak boleh sembarangan mengelola uang rakyat,” tutup Dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *