Pamitnya Herry Budiman, Diacara Pembubaran Panitia HPN Sekber Kota Depok

Potretdepok.com, Rangkapan jaya-Setelah sukses menggelar acara HUT Hari Pers Nasional yang diadakan pada tanggal 26 Februari 2021di Aula Ruang serbaguna kelurahan Depok jaya. Pada hari Rabu (10/03/2020) Ketua Sekber Wartawan Kota Depok Secara Resmi telah mencabut SK Kepanitiaan HUT HPN Sekber Wartawan Kota Depok, oleh ketua Sekber Tony Yusep kepada Ardhi Gunara.

Acara pembubaran ini menjadi istimewa karena dihadiri kepala dinas Komunikasi dan Informatika kota Depok Sidik Mulyono, serta Mantan Sekretaris Daerah kota Depok Drg.Hardiono.

Dalam kata sambutannya ketua Sekber Wartawan Kota Depok Tony Yusep, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh panitia, atas terselenggaranya acara HUT HPN Sekber Wartawan Kota Depok.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh panitia HUT HPN, sehingga acara besar ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, meskipun ada sedikit kendala hal itu merupakan tantangan kita kedepan,” ucap Tony, Rabu (10/03/2021)

Sementara Kadiskominfo Sidik Mulyono dalam uraian kata sambutannya, mengajak para wartawan yang hadir untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan jangan terlalu trauma dengan istilah Covid19.

“Jangan terlalu berlebihanlah, sikap kita menghadapi pandemi Covid19 ini, kalau kita menerapkan pola hidup sehat, insha allah kita akan tetap sehap. Justru kekawatiran yang berlebihan akan menyebabkan imun kita menjadi rendah,” ujar Sidik

Masih ditempat yang sama, pembina Sekber Wartawan Kota Depok Herry Budiman, mengutarakan niat nya pamit dari kepengurusan Sekber Wartawan Kota Depok, dikarena ia telah mendapat tugas baru sebagai Sekjen Sekertariat Wartawan Indonesia. Dirinya berharap Sekber Wartawan Kota Depok akan tetap solid.

“Ijinkan, mungkin hari ini adalah sambutan saya yang terakhir didalam kegiatan Sekber kota Depok, dikarenakan besok saya sudah harus memantapkan kerja saya sebagai Sekjen di Sekretariat Wartawan Indonesia. Ada beberapa tugas yang harus saya selesaikan di bulan maret ini”

“Saya berharap Sekber Wartawan Kota Depok tetap solid, rawat persaudaraan yang telah kita bentuk. Jika selama saya berada didalam kepengurusan Sekber Wartawan Kota Depok, ada kata yang salah ada sikap saya yang salah, mohon dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya,”tutup Herry

Harry Budiman merupakan sosok yang piawai dalam menjalankan roda organisasi. Terbukti sampai saat ini Sekber Wartawan Kota Depok masih tetap solid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *