Peristiwa

Camat Sukmajaya Apresiasi Silondo Bermula

 

Potretdepok.com, Sukmajaya- Inovasi layanan yang dicanangkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, dengan memaksimalkan pelayanan berbasis online, yaitu Silondo Bermula, kepanjangan dari Sistem Layanan Online Dukcapil Depok Bersih Mudah dan Lancar.

Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi, sangat mengapresiasi inovasi yang telah dibuat Disdukcapil kota Depok. Menurutnya hal ini kelak akan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat didalam mengurus administrasi kependudukan.

“Jadi karena di Kelurahan juga pelayanannya masih dilaksanakan, dengan adanya inovasi ini lebih memberikan motivasi lagi kepada kita untuk memberikan pelayanan yang mudah dan lancar,” ujar Tito, Kamis (25/03/2021)

Dikatakan Tito, agar layanan Silondo Bermula ini diketahui oleh masyarakat, Kecamatan Sukmajaya akan melakukan sosialisasi ditingkat Kelurahan yang nantinya akan disampaikan ke tingkat RT dan juga RW.

“Tentu saja ini perlu kordinasi yang baik antara Dinas kependudukan juga dengan Kelurahan dan kecamatan. Teknisnya seperti, bisa melalui livlet, sosmed, atau tatap muka dengan perwakilan RT dan RW,” tutup Tito

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook0
Instagram
Telegram
WhatsApp
FbMessenger