Prima Fresh Mart, Bazar Tunggal Di Lapangan Olahraga Warga RW.010.

 

 

Potretdepok.com, Sukmajaya- Warga RW.010, dari anak anak hingga orang tua setiap hari minggu rutin melakukan aktifitas olahraga dilapangan yang terletak ditengah tengah kompleks RW.010 Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

Namun minggu (28/03/2021) pagi ini, mereka harus merelakan lapangan olahraga kesayangan dipergunakan untuk bazar tunggal Prima fresh mart, toko yang menjual segala macam olahan ayam, yang berlokasi di jalan Sonokembang Raya, kelurahan Baktijaya.

Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya, saat dimintai pendapat terkait Bazar yang berada dilapangan olahraga ini mengatakan, sangat menyayangkan bazar tunggal ini ada dilapangan.

“Padahal kan bisa didepan kantor RW.010, jadi tidak mengganggu warga yang ingin berolahraga,” ujarnya

Sementara itu Supervisor toko Prima fresh mart Sonokembang Fitri, ketika diminta tanggapannya, terpaut warga yang keberatan dengan keberadaan bazar tunggal yang diadakan dilapangan olahraga, hanya menjawab singkat.

“Ini kami sudah izin pak RW, jadi bisa kordinasi dengan pak RW, Jika pak RW tidak meyetujui kami pun tidak berani sama sekali untuk buka bazar,”

Sayangnya ketua RW.010 Kelurahan Baktijaya Isrowendi, tidak membalas Whatsapp Potretdepok, terkait Bazar tunggal Prima fresh mart yang diadakan dilapangan olahraga warga RW,010

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *