Bazar RW.010 Kelurahan Baktijaya, Bisa Meningkatkan Ekonomi Warga

 

Potretdepok.com, Sukmajaya- Bazar RW.010 Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, kedatangan Lurah Baktijaya Raden Iwan Heru Kesuma, pada hari Minggu (18/04/2021)di teras kantor RW.010.

Dalam kunjungannya Iwan mengatakan, Kelurahan Baktijaya memang mengadakan bazar di setiap wilayah RW masing-masing, tujuannya untuk mengangkat ekonomi warga setempat.

“Jadi kalau setiap warga RW.010 belanja takjilnya di Bazar yang telah diadakan oleh RW setempat, maka ekonomi warga jadi terbantu, tidak usah belanja keluar,” ujar Iwan

Iwan menambahkan, bahwa belanja ke wilayah lain juga akan berdampak terhadap berkembangnya virus Covid19.

“Coba bayangkan,apabila kita belanja keluar wilayah, kemudian ditempat belanja ada yang terpapar Covid19, lalu tanpa sadar kita tertular, kalau diluar sana, kitakan tidak tau, mana saja orang yang sedang terpapar Covid19. Tapi apabila diwilyah setempat kan sudah terpantau warga mana yang sudah terpapar, atau OTG, kan bisa diketahui, jadi bisa meminimalisir penyebaran virus Covid19,” pungkasnya

Sementara itu peserta bazar, Tarisa yang masih berstatus pelajar SMP, didampingi ibunya mengatakan, sangat senang mengikuti Bazar ini.

“Alhamdulillah selama Bazar, penjualan dagangan saya cukup bagus pak. Ini kueh saya yang buat sendiri,” ucapnya bangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *