Ada 300 paket Takjil Yang Kembali Dibagikan Oleh Kelas B.32.S1 IBLAM

 

Potretdepok.com, Depok-Mahasiswa kelas B.32.S1 IBLAM School of Law, kembali mengadakan giat pembagian takjil untuk kedua kalinya sebanyak 300 paket, Minggu sore (25/04/2021).

Kali ini pembagian takjil dilaksanakan di tiga titik yaitu di pertigaan Ramanda, Prapatan Mampang Masjid dan di depan Makodim kota Depok.

Usai membagikan takjil kepada penggguna jalan, para mahasiswa ini kembali ke “Markas Panitia” jalan Caringin nomor 1 Rangkapan Jaya untuk melakukan buka puasa bersama dan dilanjutkan rapat rengiat pembagian sembako pada minggu depan.

Selaku penanggung jawab kegiatan, Bona, mengucapkan terimakasih kepada teman teman panitia, menurutnya atas kerjasama nya, acara ini berjalan lancar

“Alhamdulillah pembagian takjil kedua 300 paket berjalan lancar, terima kasih kepada teman-teman  semuanya” ucap Bona penanggung jawab giat.

Dirinya menambahkan untuk minggu depan Kami akan membagikan 120 paket Sembako kepada para janda dan dhuafa. Sekaligus penutupan giat dan pembubaran panitia.

“120  paket sembako  akan dibagikan secara door to door di beberapa wilayah, diantaranya seputaran Setu Besar, panmas dan wilayah Cimanggis.” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *