Bhinmas Kelurahan Baktijaya, Bripda Resky, Kunjungi Pasien Lepas Rawat Inap Covid19.

Potretdepok.com, Sukmajaya-Menjalankan tugasnya sebagai Pembina Keamanan Masyarakat. Bhinmas Kelurahan Baktijaya, yang bertugas di Polsek Sukmajaya Bripka Resky didampingi Panit Bhinmas Ipda Reni, kesie Pemerintahan kelurahan Baktijaya Andi pangeran Sitompul, serta ketua RW.010 Isrowendi, berkunjung ke salah satu warga pasien lepas rawat inap Covid19, di wilayah RW.010. Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

Menurut Bripka Resky tujuannya berkunjung ke salah satu pasien lepas rawat inap Covid19, disamping bersilaturahmi juga untuk menguatkan, agar tetap menjaga protokol kesehatan.

“Karena orang yang sudah lepas rawat inap Covid19 ini kan berarti di tubuhnya zero virus Covid19, artinya virus yang ditubuhnya sudah bersih. Nah kalau sudah bersih, tinggal kita yang harus menjaga atau menjalankan protokol Kesehatan,” ungkap Resky, Jumat (11/06/2021)

Dalam kunjungannya Bripka Resky juga membagikan masker pada warga sekitar, dilanjutkan pemberian sembako kepada pasien lepas rawat Covid19.

“Jangan dilihat isinya, isinya tidak seberapa, tapi rasa kepedulian kita terhadap masyarakat, agar tetap semangat dalam menjalankan protokol Kesehatan,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *