Kadisdik Depok M Thamrin, Hadiri Lepas Kenang Murid Kelas lX SMPN 22 Depok,

 

Potretdepok.com, Sukmajaya- “Belajar akademik bisa kita lakukan dengan sesaat membaca, tapi yang namanya karakter harus dimulai dari kebiasaan kebiasaan,” hal itu dikatakan Kepala Dinas Pendidikan kota Depok Mohammad Thamrin, saat memberikan sambutan di acara Lepas kenang Murid kelas lX SMP N 22 Depok secara virtual. Jumat (18/06/2021)

Dikatakan Thamrin, bahwa kebiasaan kebiasaan itulah yang kita lakukan sejak jenjang SD – SMP.  Ia juga bersyukur perkembangan karakter anak anak sekolah baik.

“Alhamdulillah karakter anak anak kita baik, yang tidak dimiliki kalau kita pembelajaran nya melalui virtual terus,” jelas Thamrin

Ditambahkan nya, sekolah swasta atau sekolah negri sama baiknya, SMA, SMK, Aliyah, semuanya baik, asal niat kita adalah untuk belajar.

“Lulusan SMP ini ada 13 ribu, sementara daya tampung sekolah negri hanya 5 ribu. Jadi perlu pemahaman kepada orang tua untuk tidak memaksa kan anaknya untuk masuk sekolah negri. Semua sekolah, swasta atau negri sama baiknya,” ungkap Thamrin

Sementara Kepala Sekolah SMP N22 Afrida dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada murid murid kelas lX atas kelulusan nya, dirinya berpesan agar dimanapun kalian menempuh pendidik, untuk selalu menjaga nama baik orang tua dan juga nama baik almamater sekolah.

“Dalam kesempatan ini pula saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh orang tua siswa kelas lX, apabila selama 3 tahun ini pelayanan kami kurang optimal. Namun pada intinya selama 3 tahun putra putri bapak ibu, kami bimbing dan kami didik dengan kasih sayang dan cinta di SMPN 22 ini,” tutur Afrida

Masih ditempat yang sama, salah seorang lulusan terbaik SMPN22 Depok, Alisa Farazia, mengungkapkan rasa bangganya bisa bersekolah di SMPN22, ia mengatakan semua teman teman dan gurunya baik.

“Banyak kenangan indah disekolah ini, tapi sedihnya kita jarang bertemu karena pandemi Covid19, yang memaksa kita belajar dari rumah,” pungkasnya

Hadir dalam acara tersebut, ketua komita SMPN22, Lurah Mekarjaya Zainal Arifin, pengawas Sekolah, serta guru guru dan beberapa perwakilan murid kelas lX.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *