RW 07 Kelurahan Baktijaya Ada 43 Warga Sekaligus Positive Covid19

 

Potretdepok.com, Sukmajaya- Sampai Saat ini mungkin hampir di setiap Kelurahan di kota Depok sudah ada yang terindikasi Covid19. Selalu ada berita nya yang terdengar tentang penambahan kasus Covid19 ini

Seperti halnya di RW.07 kelurahan Baktijaya kecamatan Sukmajaya, ada 43 orang warga yang terindikasi Covid19. Diantaranya ada 2 balita.

Menurut sekertaris RW.07 Emi Noverista, berawal dari cluster kantor, dimana pada mulanya, ada direktur yang terindikasi Covid19, sehingga berimbas pada karyawan nya, karyawan membawa ke lingkungan keluarga.

“Jadi awalnya itu pak, ada bos dikantor yang kena Covid19, nah mau ga mau karyawan nya juga harus di swab, hasilnya positive. Nah karyawan ini kan punya keluarga, keluarga nya di swab hasilnya positive juga,” jelas Emi, Senin (28/07/2021)

Dikatakan Emi, bahwa untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid19, staff RT melakukan patroli di Wilayah RW.07, dan juga mengetatkan protkes.

“setiap pengurus RT diwajibkan untuk melakukan patroli, menegur warga yang berkermun dan juga yang tidak menggunakan masker. Bahkan setiap pedagang yang masuk wilayah RW.07 harus menggunakan masker, kalau tidak, ya tidak boleh berjualan didalam,” ujarnya

Ditambahkan Emi, untuk bantuan sembako tidak ada dari kelurahan, hanya dari warga sekitar yang dikoordinir oleh RT masing masing.

“Untuk sembako, kita tidak mendapatkan dari kelurahan, hanya warga sekitar saja, dan itu dikoordinir oleh ketua RT nya,” tutup Emi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *