Menerapkan PPKM Darurat, 3 Pilar Kecamatan Sukmajaya Patroli Siang-Malam

Potretdepok.com, Sukmajaya-“Kecamatan Sukmajaya, Koramil 03/Sukmajaya serta Polsek Sukmajaya Kota Depok, serius melaksanakan PPKM Darurat, dengan melakukan semua aspek yang mendukung terciptanya PPKM Darurat” hal itu diucapkan Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi, Rabu (07/07/2021) di ruang kerjanya.

Dikatakan Tito, keseriusan 3 pilar di wilayah Sukmajaya, salah satunya menjalankan patroli 2 kali dalam sehari, siang dan malam, untuk mengantisipasi pedagang yang masih membandel tetap berjualan.

“Masih ada beberapa pedagang yang masih berjualan dimalam hari, lewat dari jam 8. Untuk itu kita mengadakan patroli siang dan malam, bersama jajaran koramil 03/Sukmajaya, Polsek Sukmajaya,” ungkap Tito

Ditambahkan Tito, bahwa perlu kerjasama dari masyarakat untuk melaksanakan PPKM Darurat ini. Dirinya berharap pola hidup yang disiplin dengan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat insya allah penyebaran virus Covid19 bisa ditekan.

“Angka terkonfirmasi positif Covid19 di Kecamatan Sukmajaya ini cukup tinggi. Perlu kesadaran dari masyarakat untuk tetap menjalankan protokol Kesehatan. Jangan keluar rumah lah, kalau memang tidak terlalu penting, sehingga terhindar dari kerumunan, yang menyebabkan kita terpapar dari orang lain,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *