PPKM Darurat Harus Didukung Oleh Aparat RT Dan RW

Potretdepok.com, Tapos-Memutus mata rantai penyebaran virus Covid19, kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, bersama Binmas dan Babinsa, konsen dengan rutin melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah RW kelurahan Sukamaju Baru. Serta membagikan paket masker di setiap RT.

Tidak hanya itu berbagai upaya dilakukan 3 pilar guna mendisiplinkan warga dalam pelaksanaan PPKM Darurat. Menurut lurah Sukamaju Baru Pairin, dengan mengajak warga untuk selalu disiplin dengan menjalankan protokol Kesehatan, maka penyebaran virus Covid19 bisa ditekan.

“Kita 3 pilar kelurahan Sukamaju Baru, tidak henti hentinya melakukan sosialisasi  tentang protokol kesehatan pada warga. Penyemprotan disinfektan rutin kita lakukan, pembagian masker. Tapi yang lebih penting warga bisa lebih disiplin dalam penerapan PPKM Darurat ini,” ujar Pairin, Kamis (09/07/2021)

Ditambahkan Pairin, bahwa penerapan PPKM ini harus saling bekerjasama dan didukung oleh aparat RT juga RW nya.

“PPKM Darurat ini harus didukung oleh semua aparat yang terbawah  RT dan RW. Menghimbau warga agar tidak berkerumun dan menjalankan pola hidup sehat, yang dimulai  dari diri sendiri,”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *