Ustadz Kharismatik Itu Kini Telah Tiada

Ketua DKM Syafrudin Komar

Potretdepok.com, Sukmajaya-Hari ini warga RW.010 Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya kota Depok berduka. Atas kepergian Uastadz kharismatik Haji Jaeni. Spdi.

Almarhum semasa hidupnya telah mendedikasikan ilmunya untuk banyak orang. Bukan saja hanya untuk warga RW.010. Bahkan tersiar cerita, bahwa kepergiannya juga di kabarkan di beberapa Masjid di wilayah RW lain.

Almarhum semasa hidup

Kepergian ustadz kharismatik itu juga dirasakan oleh ketua DKM Al Mujahidin RW.010 Kelurahan Baktijaya M Syafrudin Komar. Mpdi, sebagai kehilangan besar. Menurutnya almarhum adalah generasi pertama yang telah banyak kontribusinya untuk RW.010 maupun DKM Al Mujahidin.

“Saya selaku ketua DKM Al Mujahidin, mewakili warga RW.010, mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam dalamnya. Beliau orang baik, beliau telah banyak berkontribusi untuk wilayah RW.010. Semoga diterima amal ibadahnya, iman islamnya, dan ditempatkan di sisi Allaah swt,” ujar Syafrudin. Senin (26/07/2021) usai penguburan almarhum

Dikatakan Syafrudin, dirinya beserta pengurus DKM Al Mujahidin lainnya, akan meneruskan perjuangan almarhum semasa hidupnya. Baik perjuangan dalam agama ataupun dalam kemasyarakatan.

“Kami akan tetap meneruskan perjuangan beliau, baik dalam bidang agama maupun dalam bidang kemasyarakatan. Karena beliau dulu pernah jadi pengurus, RT, RW, DKM dan juga jadi pengajar. Tentunya kami merasa sangat kehilangan, sekali lagi selamat jalan ustadz Jaeni,” tutup Syafrudin Komar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *