Polsek Sukmajaya, Tidak Pernah Lelah Adakan Giat Vaksinasi

Potretdepok.com, Sukmajaya-Polsek Sukmajaya tak pernah lelah menggelar vaksinasi massal. Kali ini Polsek Sukmajaya berkoordinasi dengan 4 RW (RW.02, 011, 013, 023) di wilayah kelurahan Abadijaya kecamatan Sukmajaya Kota Depok. Mengerahkan 15 personil kepolisian dibantu 14 tenaga kesehatan dari beberapa RW yang ikut terlibat. Vaksin sinovac tersebut ditujukan untuk Masyarakat se Kelurahan Abadijaya dan sekitarnya yang belum mendapatkan vaksin.

Menurut koordinator penyelenggara Vaksinasi Iptu Ahmad Saefullah. SH. Vaksinasi Covid-19 memang tidak membuat kita 100 persen kebal dari Covid-19.Tapi vaksinasi Covid-19 akan mampu mengurangi dampak yang ditimbulkan jika tertular virus tersebut

“Memang vaksinasi Covid19 tidak membuat badan kita kebal 100 persen dari virus, tetapi paling tidak vaksinasi ini akan mampu mengurangi dampak yang ditimbulkan jika kita tertular virus tersebut,” ujar Saefullah yang juga menjabat Kanit Bin Mas Polsek Sukmajaya, Kamis (29/07/2021)

Lebih lanjut Saefullah mengatakan, dirinya berharap semua warga Cilodong Sukmajaya bisa mendapatkan vaksinasi, agar penyebaran virus Covid19 bisa kita tekan bersama.

“Semoga dengan adanya vaksinasi, penyebaran virus Covid19 bisa kita tekan. Minimal ketika kita sudah divaksin, tidak separah apabila kita terpapar Covid19” ungkapnya.

Sofyan Rifai koordinator RW, ikut merasa senang dengan diadakan nya vaksinasi ini. Menurutnya, Covid akan selesai dan ada kekebalan dalam tubuh setelah  diVaksin.

“walau bisa terpapar namun sudah tidak parah sakitnya dan tidak menyebar ke orang lain Virusnya,” tutup Sofyan

Giat vaksinasi ini dihadiri, camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi, Danramil 03/Sukmajaya Kapten inf.Suyono, Waka Polsek Sukmajaya AKP Budiyono I.W,  Humas Polsek Sukmajaya Aiptu Warsito, Lurah Abadijaya Widiyanto, serta beberapa ketua RW.
Acara vaksinasi ini mendapatkan apresiasi dari banyak warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *