Polsek Sukmajaya Bagi Bagi Sembako Untuk Para Sopir Angkot

Potretdepok.com, Sukmajaya-Bertempat di Terminal Angkot Kampung Sawah Jalan Jatimulya Rt. 01/04 Kelurahan Jatimulya kecamatan Cilodong kota Depok. Polsek Sukmajaya menyelenggarakan kegiatan Bantuan Sosial dalam bentuk pemberian Sembako, pada Jumat (30/07/2021)

Pembagian sembako ini dilaksanakan bersama tiga Pilar, Kecamatan Cilodong, TNI, Polri dan unsur Ormas dari FBR Jatimulya.

Penanggung jawab kegiatan Kepala Kepolisian Sektor Sukmajaya AKP Syafri Wasdar, SH.MH. mengatakan, bahwa tujuan dari penyelenggaraan ini adalah untuk percepatan penanganan Covid19.

“tujuan dari penyelenggaraan ini adalah untuk percepatan penanganan Covid19. Karena kita ketahui bersama pandemi ini belum juga berakhir, sehingga menimbulkan efek pada sektor perekonomian. Untuk itulah kami bergerak membantu saudara saudara kita, para sopir angkot” ujar Syafri

Ditambahkan Syafri, jumlah sembako yang diberikan berupa 50 ( lima puluh ) paket sembako. Dirinya juga bersyukur kegiatan ini berjalan aman dan kondusif.

“Ada sebanyak 50 paket sembako yang kita bagikan untuk sopir angkot. Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan kondusif,” tutup Syafri

Kegiatan pembagian sembako ini diikuti 21  Personil gabungan masing masing unit. Camat Cilodong Supomo, M.Sc, Waka Polsek Sukmajaya AKP Budiono IW, Sekel jatimulya Arifudin, Unit Sabhara 5 personil pimpinan Kanit Sabhara IPTU Sumari, Unit Binmas 7 personil pimpinan Kanit Bimmas Iptu A. Syaefulah, Babinsa Pelda Bdejo, serta Ellyas dari Ormas FBR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *