Polsek Sukmajaya Sebar Sembako ke Areal Slum Pemulung Door to Door

 

Potretdepok.com, Sukmajaya- Kembali jajaran Polsek Sukmajaya membagikan sembako, bagi warga masyarakat yang terdampak Covid 19 dan PPKM Level 4. Yang berlokasi di Slum Area Kp. Sugutamu Rt 08/021, Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

AKP Syafri Wasdar. SH.MH, selaku penanggung jawab sekaligus menjabat sebagai Kapolsek Sukmajaya mengatakan, Kegiatan Bantuan Sosial dalam bentuk pemberian Sembako ini diselenggarakan oleh Polsek Sukmajaya, dalam rangka percepatan penanganan Covid 19.

“Intinya pemberian sembako ini, dalam rangka percepatan penanganan Covid19, dan juga meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid-19,”ujar Syafri, Senin(02/08/2021)


Ditambahkan Syafri, kegiatan pembagian sembako ini dilaksanakan setiap hari dengan skala prioritas agar tepat sasaran serta door to door agar tidak menimbulkan kerumunan

“Untuk mencegah terjadinya kerumunan, kita membagikan nya secara door to door.Jumlahnya ada100 (Seratus) paket sembako yang kita berikan kepada warga,” pungkasnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *