Soal Fasos Fasum di Sukmajaya IBH Janji Bakal Akomodir

Potretdepok.com, Sukmajaya- Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono(IBH), menyambangi SMPN 22 Depok, jalan Bima Raya, Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Selasa(03/08/2021).

Imam menyebut, kunjungannya terkait fasos fasum antara sekolah dan warga RW.014 kelurahan Mekarjaya. Imam berjanji akan mengakomodir keduanya.

“Diatas tanah SMPN 22 sudah berdiri kantor RW, pos yandu dan lahan parkir, jadi kita akan mengakomodir keduanya, kita akan redesign ulang. Sekarangkan semuanya untuk sekolah, kita ingin warga juga dapat,” ujar Imam

Kepala Sekolah SMP Negeri 22 Afrida. S.Pd.l.MM, senada dengan pernyataan Imam, bahwa sekolah SMP N 22 juga sepakat, bahwa bangunan gedung RW 14, pos yandu dan pos bindu untuk kepentingan warga 14 tidak akan gusur artinya tetap ada.

“Sebenarnya dari dulu juga kita memang seperti itu, tidak  akan menggusur bangunan kantor RW yang sudah ada,” tutup Afrida

Seperti diketahui SMPN 22 Depok memiliki 2 sertifikat dengan dua lahan yang berbeda. Sertifikat yang pertama adalah lahan dari EX SDN Mekarjaya 8 yg sdh dilimphkan jadi SMPN 22 Depok dan sudah berdiri bangunan untuk SMPN 22 Depok. Sementara sertifikat kedua didepan halaman sekolah / tanah kosong berkat perjuangan pihak sekolah  lahan tersebut diperuntukkn untuk pengembangan Sarpras SMPN 22 Depok, Sebagian tanah depan halaman sekolah dipergunakan oleh warga RW.014 kelurahan Mekarjaya, untuk bangunan kantor RW, posyandu dan parkir mobil. Inilah yang akan di mediasi oleh wakil walikota Depok.

Mengenai hal tersebut ketua RW.014 Agung, tidak bisa dihubungi. Handphone nya aktif tapi tidak merespon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *