Polsek Pancoran Mas Terus Bergerak Adakan Giat vaksinasi

Potretdepok.com, Pancoran Mas-Polsek Pancoran Mas bekerjasama dengan Gereja GKI di jalan Kenanga, Kelurahan Depok, kecamatan Pancoran Mas, mengadakan kegiatan pemberian vaksinasi kepada masyarakat, pada Kamis (05/08/2021)

Upaya ini terus dilakukan Polsek Pancoran Mas, demi memutus dan mempersempit ruang berkembangnya virus Covid19. Ada 500 obat vaksin yang di sediakan.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi,.SH,.M.S.i sebagai penanggung jawab kegiatan mengatakan, antusias warga sangat baik dalam kegiatan pemberian vaksin ini.

“Sebenarnya hari ini Polsek Pancoran Mas membuka 3 gerai vaksinasi, yang pertama di jalan mawar, kedua di jalan Kenanga Kelurahan Depok dan ketiga di perumahan Poin mas Kelurahan Rangkapanjaya,” ungkap Triharijadi

Ditambahkan Triharijadi, jumlah vaksin yang diberikan berbeda disetiap tempat. Di jalan mawar 300 vaksin, di jalan Kenanga 500 vaksin dan di poin mas 200 vaksin.

“Masing masing tempat berbeda jumlah pemberian vaksinnya. Tergantung dari tempat, kesiapan dan SDM nya. Biasanya kalau Nakesnya 1 tim, pemberian vaksinnya bisa 200, tapi yang di jalan Kenanga ini ada  2 tim. Dibantu oleh karang Taruna juga pemuda gereja GKI,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *