Polsek Sukmajaya Sebar Sembako di Slum Area

Potretdepok.com, Sukmajaya- Polsek Sukmajaya terus bergerak, tak pernah henti ikut merasakan apa yang telah berdampak terhadap masyarakat akibat pandemi Covid19 dan PPKM Level 4

Diwilayah slum area kampung Sugu tamu Rt.08/021 Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya kota Depok. Polsek Sukmajaya membagikan 100 paket sembako kepada warga secara door to dor, pada Rabu(04/08/2021)

Penanggung jawab kegiatan AKP.Syafri Wasdar, mengatakan dibagikan nya sembako secara door to door, untuk menghindari kerumunan.

“Kita bagikan 100 paket sembako kepada warga secara door to door, tujuan untuk menghindari kerumunan, yang berakibat timbulnya cluster baru,” ujar Syafri yang juga menjabat Kapolsek Sukmajaya

Ditambahkan Syafri, selain pembagian sembako, jajaran Polsek Sukmajaya juga memberikan masker, serta himbauan dan sosialisasi 5M.

“Kita juga memberikan himbauan dan sosialisasi 5M kepada warga, agar selalu menjaga kebersihan,”

Syafri juga bersyukur karena giat pembagian sembako ini berjalan sukses. “Alhamdulillah selama kegiatan pembagian sembako ini berjalan aman dan kondusif,”pungkasnya

Banyak warga yang merasa senang atas pembagian sembako yang diberikan oleh polsek Sukmajaya. Menurut mereka, ini bisa meringankan beban ekonomi.

Kegiatan pembagian sembako ini diikuti 12 Personil gabungan masing masing unit dengan rincian,
Unit Sabhara, 5 personil pimpinan kanit Sabhara IPTU Sumari, Unit Binmas 7 personil pimpinan Kanit bimmas Iptu A. Syaefulah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *