VaksinasiTahap Kedua di Kelurahan Sukamaju Berjalan Sukses

Potretdepok.com, Cilodong-Polsek Sukmajaya bekerjasama dengan Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong kota Depok, mengadakan giat vaksinasi tahap kedua, diruang kelas SDN 01 Sukamaju Depok, pada Jumat (27/08/2021)

Koordinator lapangan kegiatan vaksinasi tahap kedua Ipda Raden Suwito, personil dari Polsek Sukmajaya mengatakan, ada 440 kuota vaksin sinovac yang telah disiapkan untuk acara giat hari ini.

“Ada 440 obat vaksin yang telah kita siapkan, jumlah ini melanjutkan giat vaksinasi tahap awal, sama jumlahnya 440. Vaksinasi ini dikhususkan bagi warga Kelurahan Sukamaju,” ujar Ipda Raden Suwito

Masih ditempat yang sama lurah Sukamaju Nurhadi mengapresiasi kerja bareng dengan Polsek Sukmajaya. Ia berharap dengan adanya giat vaksinasi di kota Depok, akan menjadikan keadaan menjadi lebih baik.

“Ini vaksinasi melanjutkan yang tahap pertama, dari kuota 440 yang disediakan, tercatat yang mendaftar tidak sebanyak itu. Mungkin dikarenakan mereka sudah mengikuti vaksinasi tahap kedua di tempat lain. Alhamdulillah kelurahan Sukamaju sudah masuk dalam zona hijau. Semoga saja dengan banyak nya kegiatan vaksinasi, akan menjadikan kota Depok menjadi lebih baik,”tutup Nurhadi penuh harap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *