Rahasia Tertibnya Vaksinasi di Kecamatan Cilodong

Potretdepok.com, Cilodong- Hari kedua pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kecamatan Cilodong sangat jauh berbeda dengan hari sebelumnya. Jauh dan penglihatan adanya kerumunan warga.

Tertib nya pelaksanaan vaksinasi hari ini menurut Camat Cilodong Supomo, dikarenakan kita bergerak cepat melakukan evaluasi terhadap beberapa kelemahan pada pelaksanaan vaksinasi hari sebelumnya.

“Semalam bersama unsur terkait,  Polisi, TNI, Satpol PP kecamatan dan unsur lainnnya kita langsung mengadakan evaluasi terhadap pelaksanaan vaksinasi kemarin. Alhamdulillah berkat kerjasama kita semua,  pelaksanaan vaksinasi hari ini terlihat lebih tertib,” ucap Supomo, Kamis (02/09/2021)

Dikatakan Supomo, langkah lain agar pelaksanaan vaksinasi ini menjadi tertib yaitu membagi dua sesi. Hari Rabu, Kamis, Jumat untuk pelajar atau sekolah yang berada di lingkungan kecamatan Cilodong. Sementara untuk hari Sabtu, minggu untuk warga yang Kecamatan Cilodong.

“Kita bagi dua sesi, sesi pertama hari Rabu, Kamis, Jumat untuk pelajar. Sekolah yang siswanya hendak divaksin, harus didampingi guru. Agar mudah dikontrol. Rencananya pembelajaran tatap muka itu awal oktober, nah dengan demikian saya berharap seluruh sekolah di Kecamatan Cilodong sudah siap mengikuti nya, karena semua pelajar sudah di vaksin. Sesi kedua hari Sabtu, Minggu untuk warga Kecamatan Cilodong. Selain itu juga, di area vaksinasi ini tidak boleh ada  mobil ataupun motor, parkir di dalam. Kecuali mobil ambulance,” jelasnya

Tertibnya vaksinasi di Kecamatan Cilodong diakui oleh Zaenal Abidin guru sekolah SMP Al ridho. Ia mengatakan sangat rapih dan teratur.

“Mungkin karena kecamatan mewajibkan sekolah yang siswa nya hendak di vaksin harus didampingi guru atau kepala Sekolah,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *