Sanggar Oplet Robet, Rutin Santunin Anak Yatim

Potretdepok.com, Cipayung- Bertempat dikediaman tokoh seniman teater dan sinetron Ramdhani Qubil atau yang lebih dikenal dengan nama Mahdid Musyawaroh tokoh kikir dalam sinetron ISLAM KTP, yang pada saat itu sangat booming, tengah mengadakan kegiatan santunan anak yatim bersama Yayasan Sanggar Oplet Robet, di jalan Sumur Bungur no.97A Kelurahan Setu, Jakarta Timur.

Ramdhani pria asal kepu kemayoran, menjalani masa mudanya di kota Depok. Selaku ketua sanggar Oplet Robet mengatakan, acara pertemuan ini rutin setiap bulannya, diadakan ditempat yang berbeda. Bertujuan untuk tetap menjaga tali Silaturahmi sesama anggota sanggar.

“Dengan menjaga tali Silaturahmi, insyaallah  akan dimudahkan rezeki, juga dimudahkan segala urusan nya,”ujar Qubil sapaan akrabnya, Minggu (19/09/2021)

Dikatakan Qubil, acara santunan anak yatim ini juga rutin dilakukan oleh Yayasan Sanggar Oplet Robet.

“Hari ini ada 20 anak yatim yang kita santuni. Ada beberapa sembako dan sedikit uang jajan. Santunan ini khususnya untuk warga sekitar sini saja,” jelas Qubil

Qubil menambahkan, Sanggar Oplet Robet saat ini tengah menggarap penataan Setu Cipayung yang berlokasi di wilayah Jakarta Timur.

“Insya allah akhir bulan Desember ini pekerjaan penataan Setu Cipayung bisa rampung. Nantinya akan ada tempat rekreasi keluarga diatas Setu, penataan pedagang di area Setu, juga akan ada Bazar untuk umum setiap minggu,” tutup Qubil

Hadir dalam kegiatan tersebut aktor teater juga sinetron, seperti Otis Pamutih yang terkenal lewat sinetron Suami suami takut istri, Rudi Sipit, Khaerul, Ucup Jaka, Zubir tukang kredit sinetron Si Doel anak sekolahan. Maulana Firdaus Sutradara Teater.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *