Pendidikan

IBH Beri Kuliah Umum di LP3i Kampus Depok

Potretdepok.com, Cilodong- Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono atau yang lebih akrab disapa IBH, pagi tadi Senin (20/09/2021) memberikan kuliah umum di Politeknik LP3I Jakarta kampus Depok. Jalan Raya Bogor KM 38 No. 59. Sukamaju, Cilodong, Depok.

Dalam kuliah umum nya Imam memaparkan tentang Penerapan Pendidikan  Vokasi dalam menghadapi Tantangan Global. Ia menjelaskan pentingnya pendidikan vokasi, karena banyak diminati lulusannya oleh perusahaan.

“Sekarang kita sudah masuk di era globalisasi, artinya kita harus mempersiapkan apa apa saja yang bakal menjadi sukses diera ini, dan juga pengaruh dampak positif dan negatif nya,” ujar Imam

Dikatakan Imam, Pemkot Depok akan mendukung penuh pendidikan vokasi dengan memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang kurang mampu.

“Masyarakat miskin di kota  Depok kita arahkan untuk masuk pendidikan vokasi, agar bisa siap kerja dan bisa mengangkat ekonomi keluarga. Tapi ingat Pendidikan vokasi ini bukan saja mendidik orang jadi pekerja tapi juga bisa jadi pengusaha,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook0
Instagram
Telegram
WhatsApp
FbMessenger