Polsek Pancoran Mas Adakan Giat Vaksinasi Merdeka Serentak.

Potretdepok.com, Pancoran Mas- Polsek Pancoran Mas melaksanakan giat vaksinasi Merdeka di wilayah Hukum polsek Pancoran Mas, serentak di 11 Kelurahan. Setiap kelurahan melakukan giat di dua titik yang berbeda.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi, SH. M.Si selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, ada 300 kuota vaksin sinovac yang telah disiap untuk 1 Kelurahan.

” jadi kuota 300 itu untuk dua titik ditiap kelurahan. Untuk total di sebelas kelurahan ada kuota 3300 vaksin sinovac,” ujar Triharijadi, Rabu (22/09/2021)

Triharijadi menambahkan, bahwa kegiatan vaksinasi Merdeka serentak ini adalah vaksin tahap pertama. Dirinya berharap semoga dengan adanya vaksinasi Merdeka serentak ini akan merperkuat imun warga kota Depok. Sehingga kegiatan di kota Depok bisa berjalan seperti dulu lagi.

“Saya sangat berharap mungkin juga semua berharap dengan adanya vaksinasi ini akan mengembalikan kota yang kita cintai ini, menjalani kegiatan di masyarakat bisa menjadi normal kembali,” tutup Kapolsek Pancoran Mas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *