Polres Metro Depok, Polsek Pancoran Mas, Melaksanakan Gerakan Vaksinasi Merdeka Dosis 1

Potretdepok.com, Pancoran Mas-Mempercepat program Pemerintah dalam rangka Memutus Mata Rantai Covid – 19. Polsek Pancoran mas Polres Metro Depok , melaksanakan kegiatan Vaksinasi Merdeka dosis pertama.

Kapolsek Pancoran mas Kompol Triharijadi,.SH,.M.S.i, selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksinasi merdeka ini adalah dosis pertama, dan dilaksanakan didua tempat yang berbeda.

“Yang pertama di Balai warga Rt 02 Rw 01 Kelurahan Cipayung kecamatan cipayung Depok, yang kedua di Halaman masjid Baiturrahim Rt 03 Rw 10 Kelurahan Cipayung Kecamatan Cipayung Depok. Sasaran nya memang untuk warga Kelurahan Cipayung Kecamatan Cipayung.  Kegiatan Vaksinasi ini tetap melaksanakan SOP sesuai dengan Protokol kesehatan,”  ujarnya, Minggu (26/09/2021)

Ditambahkan Triharijadi, ada 300 kuota dosis vaksin sinovac yang telah disiapkan untuk kegiatan vaksinasi Merdeka hari ini.

“Ada 300 dosis vaksin sinovac yang telah kami siapkan untuk vaksin tahap pertama. Namun yang tervaksin ada 218 orang,” tutup Triharijadi

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pancoran mas Kompol Triharijadi,.SH,.M.S.i, AKP Ade Maskun
(Kanit Binmas), Padal IPDA Supriyanto, Baping Aiptu Nur Ubai. Kegiatan berlangsung berjalan lancar, tertib dan kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *