SMK PGRI 1 Depok, Siap Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Potretdepok.com, Sukmajaya- SMK PGRI 1 jalan  Raya Kalimulya No.14, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, telah siap mengikuti pembelajaran tatap muka.

Kepala Sekolah SMK PGRI 1 Depok Yudi Herawan mengatakan, pihaknya telah mengantisipasi beberapa hal terkait akan di mulai nya pembelajaran tatap muka.

“Kami telah mempersiapkan untuk murid SMK PGRI 1 dengan kenyamanan dan keamanan, Untuk pembelajaran tatap muka nanti. Yang utama Siswa SMK PGRI 1 ini hampir 100 persen  sudah divaksin. Selama daring kita selalu mensosialisasikan tentang protokol kesehatan. Ada juga beberapa aturan atau katakanlah himbauan untuk siswa. Sebelum masuk kelas harus mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, apabila jam pembelajaran telah usai, siswa diminta untuk tidak berkerumun, jadi harus langsung pulang,” ujar Yudi yang juga selaku wakil ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) kota Depok.

Lebih lanjut Yudi mengatakan, bahwa ruang belajar juga telah disemprot disinfektan. Siswa pun belajar nya di gilir.

“Umpamanya hari Senin untuk kelas 10, hari Selasa untuk kelas 11, hari Rabu untuk kelas 12, begitu seterusnya. Sementara ini pembelajaran  dibatasi hanya dua jam. Namun saat tidak belajar tatap muka, siswa harus tetap mengikuti pembelajaran secara daring,” jelasnya

Ditambahkan Yudi, unggulan SMK PGRI 1 ini, adalah Paskibraka. Menurutnya sekolah yang di asuh nya sudah sering menjuarai lomba paskibraka sampai level Jabodetabek.

“Tapi bukan hanya itu saja, ada juga eskul yang banyak diminati seperti futsal dan bulutangkis. Saya berharap pada murid murid SMK PGRI 1, ini kan sekolah Vokasi, maka untuk itu jadilah anak yang produktif, taat beribadah, agar kelak mendapat kemudahan dalam dunia kerja,” tutup Yudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *