Lurah Jatimulya Aripudin: Segala Cara Telah dilakukan

Potretdepok.com, Cilodong- Berpacunya setiap Kelurahan di kota Depok akan hilangnya pandemi virus Covid19, menjadi suatu keharusan. Ini dibuktikan dengan adanya banyak kegiatan vaksinasi yang telah banyak dilakukan pihak kelurahan yang bekerjasama baik dengan Polri, TNI, Dinkes, maupun pihak swasta.

Kelurahan Jatimulya kecamatan Cilodong, tidak jauh berbeda dengan kelurahan lain di kota Depok, saling berlomba membuat ruang virus Covid19 semakin menyempit.
Menurut lurah Jatimulya Aripudin, dirinya telah melakukan berbagai cara untuk menyehatkan warganya.

” Dari vaksinasi, himbauan gaya hidup sehat, sosialisasi 5M. Namun yang utama adalah menjalankan protokol Kesehatan, ini harus selalu diingatkan. Agar warga terbiasa menjaga kesehatan untuk dirinya sendiri. Harus dimulai dari diri sendiri, sehingga kebiasaan itu akan mengingatkan kita dimanapun kita berada. Contohnya, kalau kita terbiasa memakai masker, maka ketika kita melangkah keluar tidak pakai masker, baru dua langkah saja kita langsung teringat kalau belum pakai masker,” ujar Aripudin, Sabtu (09/10/2021)

Ditambahkan Aripudin, menurut data dari beberapa RW, kelurahan Jatimulya sudah tidak ada lagi yang terpapar Covid19.

“Insya allah kelurahan Jatimulya sudah tidak ada lagi yang terpapar Covid19. Saya sih berharap masyarakat tetap menjalankan protokol Kesehatan,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *