Sederhana Tapi Berbobot HUT Sekber Wartawan Kota Depok ke 4

Potretdepok.com, Tapos- Menginjak usia nya yang ke 4, Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok, menggelar acara HUT nya di Rumah Makan Saung Situ Jatijajar kecamatan Tapos Kota Depok, Kamis (21/10/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut, kepala dinas Kominfo, Drs. Manto.M.Si, mewakili pemerintah kota Depok, Sidik Mulyono, Asisten Ahli Daerah Kota Depok, Sekjen SWI Pusat, Heri Budiman, serta para ketua organisasi wartawan kota Depok.

Mengawali Sambutannya, Manto mengatakan, keberadaan Sekber Kota Depok diharapkan mampu menjadi pemberi informasi yang akurat kepada masyarakat karena banyaknya informasi hoak yang beredar di media sosial.

“Keberadaan Sekber bisa meminimalisir berita hoak yang muncul di media sosial,” ujarnya

Lebih lanjut Manto menjelaskan, dengan berkembangnya berita hoak tersebut, bisa berdampak kurang baik terhadap perkembangan di semua lini, untuk itu diharapkan peran media sebagai corong informasi bisa mengurangi dan mencegah berita berita hoak tersebut dengan menampilkan berita berita yang sebenarnya.

Mengakhiri sambutannya Manto menjelaskan, bahwa didalam organisasi Sekber banyak diisi wartawan wartawan yang handal.

“Wartawan Sekber diharapkan mampu memberikan nuansa berita berita yang profesional, karena setahu saya, Sekber ini didalamnya banyak Wartawan yang handal. Selamat HUT Sekber ke 4, semoga semakin maju,” ungkapnya

Sidik Mulyono mantan Kadiskominfo, yang saat ini menduduki jabatan sebagai Asisten Ahli Daerah Kota Depok, didaulat memberikan sambutan nya. Didalam kata kata nya Sidik mengungkapkan kenangannya bersama Sekber selama dirinya menjabat Kadiskominfo. Salah satu nya ketika lari pagi di arena Kostrad Cilodong.

“Waktu itu kita sempat berencana berenang bareng, tapi karena saat itu belum pada siap membawa pakaian renang, akhirnya kita diskusi tentang pola hidup sehat,” kenangnya

Rika Rohaety selaku ketua panitia HUT Sekber, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua panitia yang telah susah payah mendukung kegiatan acara ini.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung acara ini dan juga kepada pemerintah daerah kota Depok yang telah memberikan perhatiannya terhadap pelaksanaan HUT Sekber ini,” pungkasnya.

Acara HUT Sekber Wartawan Kota Depok ke 4 ini, ditutup dengan memberikan kado kenang kenangan kepada beberapa ketua Organisasi wartawan di kota Depok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *