Program Karya Bakti Kodim 0508 Depok, Kali Menjadi Bersih

Potretdepok.com, Sukmajaya- Program Karya Bakti Kodim 0508 kota Depok, hari ini bekerjasama dengan warga sekitar di Kecamatan Sukmajaya, membersihkan kali sepanjang jalan Merdeka.

Menurut Koordinator lapangan Peltu Joko Winarno Bintara Tinggi Teritorial Kodim 0508 / Depok mengatakan, program Karya Bakti ini menyisir kali kecil yang ada di kota Depok, untuk membersihkan sampah sampah yang menumpuk.

“Alhamdulillah sudah setengah hari ini kita melakukan kerja bakti bersama warga hasilnya yang tadinya kalinya kotor, sekarang terlihat bersih. Jadi saya berharap warga tinggal menjaga dan memelihara nya saja. Jangan membuang sampah ke kali, dibuang sedikit, sedikit, lama lama jadi menumpuk. Kita ketahui bersama saat ini kan Sudah masuk musim hujan, ingat salah satu penyebab banjir adalah sampah,” ungkap Peltu Joko

Ditambahkan Joko, dirinya berharap setelah kali menjadi bersih, warga mau menjaga kebersihan bersama, agar kota Depok menjadi indah dan yang utama menurutnya, jangan buang sampah sembarangan.

“Sekali lagi saya berharap, jangan membuang sampah sembarangan, apalagi buang ke kali. Kalau kali kotor, selain bisa berdampak buruk bagi kesehatan juga bisa menyebabkan banjir. Untuk itu mari kita jaga agar kota Depok menjadi lebih indah dengan kalinya yang bersih,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *