Sekel Kelurahan Abadijaya Suryadi: Olahan Makanan dari Singkong Bahan Bakunya Mudah dan Murah

Potretdepok.com, Cimanggis- Sekertaris Kelurahan  Abadijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok Suryadi, menutup kegiatan Pelaksanaan aneka olahan Makanan  dan kemasan produk Lokal, yang diadakan sejak tanggal 10 – 12 November 2021,  bertempat di Wisma hijau  jalan Mekarsari raya no.1 Cimanggis, Jumat (12/11/2021)

Dalam kata penutupnya, Suryadi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mensupport acara ini dari awal hingga akhir.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu terselenggaranya acara ini hingga berjalan sukses, aman dan kondusif. Juga saya mengucapkan terimakasih pada media Potretdepok.com, bang Fir’ad yang setia memberitakan kegiatan kegiatan di Kelurahan Abadijaya,” ujarnya

Lebih lanjut Suryadi memberikan pesan kepada peserta pelatihan, agar ilmu yang didapat dari pelatihan ini bisa bermanfaat.

“Dengan adanya pelatihan ini selama 3 hari, tentunya memakan waktu kita semua. Untuk itu saya berharap agar apa yang sudah didapat selama Kegiatan ini, benar benar bisa diterapkan di rumah. Apakah dengan membuat usaha dari olahan singkong, dengan variasi, berjualan di online atau yang lainnya, sehingga akan membantu pendapatan ibu ibu semua. Olahan singkong ini pangsa pasarnya terbuka luas, bahan bakunya selain murah juga banyak tersedia di warung dan pasar. Sekaligus kita melestarikan olahan makanan tradisional asli Indonesia,” tutup Suryadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *