SDN Kalibaru 1 Depok, Terapkan Protokol Kesehatan Yang Ketat

Kepala Sekolah SDN Kalibaru 1 Depok

Potretdepok.com, Cilodong- SDN Kalibaru 1 Depok, sudah melakukan segala sesuatu nya, menyambut Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) dengan mempersiapkan maupun menjalankan protokol Kesehatan.

Nurhasan kepala Sekolah Dasar Negri 1 Depok mengatakan, sebelum PTMT SDN 1 Kalibaru sudah mengantisipasi akan kedatangan para murid maupun orang tua murid  yang ingin mengantar anaknya. Diantaranya dengan penyemprotan ruangan dengan disinfektan dan juga menyiapkan alat cuci tangan disetiap depan kelas

“Pokoknya yang paling utama kita berlakukan protokol kesehatan bagi siapa saja yang ingin memasuki wilayah SDN 1 Kalibaru Depok. Wajib memakai masker, mencuci tangan, juga diukur suhu badannya. Ini kita lakukan agar siswa dan orang tua murid merasa nyaman berada dilingkungan sekolah,” ujar Nurhasan diruang kerjanya, selasa (16/11/2021)

Ditambahkan Nurhasan, siswa yang hadir di sekolah juga di gilir waktunya. Hari senin untuk siswa kelas 1, 2, 3 hari Selasa untuk siswa kelas 4, 5, 6, hari Rabu kembali lagi kesemula.

“Namun bagi murid yang tidak masuk mereka tetap mengikuti pelajaran melalui Daring. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik. Saya berharap pandemi ini cepat berlalu, agar perekonomian dan juga pendidikan di kota Depok bisa bangkit kembali,” tutup Nurhasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *