Kelurahan Tugu Kasie Pem nya, dianggap Kurang Kooperatif Terhadap Wartawan

Potretdepok.com, Cimanggis- Bertempat di Wisma hijau jalan Mekarsari Raya no.15 Mekarsari. Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis melaksanakan kegiatan Pembinaan Satlinmas hari kedua. Rabu (24/11/2021)

Pembinaan di hari kedua ini difokuskan pada kegiatan fisik. Menurut Kasie Pem kelurahan Tugu, Ivone mengatakan, pembinaan fisik diperlukan agar Linmas memiliki fisik yang baik dan prima.

“dengan adanya pembinaan Linmas secara fisik ini, agar setiap Linmas tanggap terhadap situasi di wilayah masing-masing,” ujar Ivone

Ditambahkan ivone, dirinya berharap dengan adanya pelatihan ini Linmas menjadi kuat, bisa diandalkan untuk membantu warga bila terjadi bencana.

“Jadi dengan adanya pembinaan ini kita berharap bisa menjadikan Linmas kuat dan bisa diandalkan, bisa membantu warga bila terjadi bencana,” jelas nya

Saat ditanya awak media, kenapa hanya kaos saja yang didapat Linmas dalam pelatihan ini, padahal kelurahan berharap Linmas menjadi kuat di wilayah masing-masing dan berapa anggaran pembinaan ini.

Ivone hanya menjawab singkat.
“Sedikit sedikit lah pak, kalau masalah anggaran saya tidak bisa jawab” pungkasnya

Beberapa wartawan menganggap ivon terkesan selalu menghindar dan kurang kooperatif. Kehadiran wartawan pun seolah tidak dianggap keberadaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *