Peristiwa

HUT nya Ke 28 Tahun PS Gemma Putra FC, Siap Menuju Club Sepakbola Yang Sehat

Potretdepok.com– Bertempat di villa arsya puncak Bogor, PS.Gemma Putra FC, yang berada di divisi 1 kota Depok, tanggal 28 januari kemarin genap berusia 28 tahun. Dalam usianya tidak yang tidak muda lagi, FC.Gemma Putra, berharap bisa tetap eksis di Kota.

Pembina PS. Gemma Putra FC Bambang Tri Wahyono mengapresiasi kegiatan ulang tahun PS Gemma Putra FC, yang diisi dengan acara yang bersifat kebersamaan.

“Acara acara kumpul seperti ini bisa menambah kekompakan diantara kita. Saya sih berharap kedepan nya Gemma Putra FC, tetap eksis ada di kota Depok,” ujarnya

Masih ditempat yang sama ketua PS. Gemma Putra FC. Elland Kusuma, mengatakan dirinya akan membawa Gamma Putra menjadi club sepakbola yang sehat, olahraga nya, sehat kepengurusan nya, juga sehat keuangannya.

“Untuk mencapai itu, pengurus harus kompak, didukung oleh komitmen anggota untuk siap berpartisipasi¬† memajukan club sepakbola Gemma Putra secara bersama sama,” ucap Ellend, Sabtu (29/01/2022)

Lebih lanjut Ellend mengatakan, untuk mencapai organisasi yang sehat itu kita perlu biaya. Untuk mendapatkan biaya, Ellend mengharapkan agar iuran wajib anggota Gemma Putra segera terealisasi.

“Dalam arti kesadaran anggota, untuk membayar iuran wajib setiap bulannya.
Dimana iuran wajib itu bisa kita gunakan agar Gemma Putra tetap eksis di Depok. Seperti kita tau bahwa club sepakbola Gemma Putra, punya jadwal latihan setiap hari sabtu, selain itu ada jadwal bertanding setiap bulannya,” tutupnya.

Kegiatan Ulang Tahun PS.Gemma Putra FC, kali ini diisi dengan lomba lomba antar anggota

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook0
Instagram
Telegram
WhatsApp
FbMessenger