Peristiwa

Bersama MT Qurrota A’yun, SWI Depok Gelar Bukber Wartawan Kota Depok.

Potretdepok.com, DEPOK – Ramadhan yang penuh berkah DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Depok bersama MT Qurrota A’yun yang para jamaahnya adalah wartawati dan istri wartawan menggelar buka puasa bersama (Bukber) wartawan kota Depok di kediaman Herry Budiman Pembina DPD SWI Depok yang juga Sekjen SWI, Sabtu (8/4/2023)

Acara buka puasa bersama yang diinisiasi MT Qurrota A’yun Pimpinan Erna Multiningsih dan Sekretaris Yenny itu dihadiri Kabid Humas DPP SWI Hendra Gunawan, Pengurus dan anggota PWI Kota Depok, Ketua PWOIN Kota Depok Benny Gerungan, Ketua PWKD John Pangabean, Pengurus IMOJI Yuli Efendi, Pengurus Majelis Taklim Balai Wartawan Depok, Pengurus DPD SWI Kota Depok dan temen-temen wartawan yang bertugas di kota Depok.

“Saya ucapkan terima kasih buat pak Herry Budiman, Sekjen SWI yang telah direpotkan untuk acara bukber ini. Qurrota A’yun adalah Majelis Ta’lim wartawati dan istri- istri wartawan di Depok. Dengan digelarnya acara silaturahmi ini untuk kita lebih menjalin keakraban dan rasa kekeluargaan antar insan pers di kota Depok” ujar Erna.

Menurutnya, kegiatan seperti ini diharapkan bisa dilaksanakan tidak sebatas di bulan Ramadhan ini saja. Kedepannya tentunya kita dapat saling menguatkan lagi tali silaturahim.

“Kita tidak melihat “baju” organisasinya atau medianya, tetapi kita satu profesi sebagai orang media, agar hubungan sesama kita selalu baik-baik saja” tandas Erna.

Senada, Ketua DPD SWI kota Depok Dindin Syarifuddin mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini bagian upaya kita wartawan kota Depok untuk meningkatkan rasa solidaritas sesama wartawan.

“Dengan kegiatan seperti buka bersama ini diharapkan kita sesama wartawan Depok bisa lebih membangun solidaritas diantara kita. Jadi tidak saling bersenggolan di lapangan jika sedang tugas liputan” ujarnya.

Acara bukber ini juga dibarengi dengan pemberian paket sembako untuk Pengurus dan Anggota MT Qurrota A’yun.

“Semoga hal seperti ini bisa terus berlanjut dan berkesinambungan. Berbuat kebaikan bagi sesama kan tanpa batasan dan tidak melulu hal-hal yang bersifat materiil” tutup Yenni Sekretaris MT Qurrota A’yun. *

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook0
Instagram
Telegram
WhatsApp
FbMessenger