Peristiwa

Mahasiswa UI Dibunuh Mayatnya Dibungkus Plastik.

Potretdepok.com, Depok- Warga Beji Depok mendadak heboh, lantaran ditemukan nya, salah seorang penghuni rumah kos sudah tidak bernyawa, dengan luka tusuk dan terbungkus plastik sampah warna hitam. Pada Jumat (04/08/2023)

Korban berinisial MNZ (19 tahun) merupakan mahasiswa Universitas Indonesia (UI).

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal (Wakasat Reskrim) Polres Metro Depok Ajun Komisaris Polisi Nirwan Pohan menerangkan, setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi-saksi kurang dari tiga jam pelaku berhasil diamankan.

“Alhamdulillah pelaku berhasil ditemukan,”ucap Nirwan.
Nirwan Pohan menjelaskan saat ini pelaku sudah diamankan dan pihaknya tengah menjalani pemeriksaan intensif. Pelaku pembunuhan MNZ merupakan seniornya di Fakultas Ilmu Budaya Jurusan Sastra Rusia berinisial AAB (23 tahun).

“Saat ini Jazad korban dibawa ke RS Polri, hubungan pelaku dengan korban adik kelas satu jurusan, mereka berteman, korban MNZ (19 tahun) pelaku AAB (23 tahun),” jelas Nirwan.

Nirwan mengatakan bahwa pihaknya juga telah mengamankan sejumlah barang bukti dari kasus pembunuhan tersebut.

“Alatnya yang dipakai untuk menghabisi nyawa korban menggunakan pisau lipat. Sedangkan barang bukti milik korban yang diambil pelaku sudah kami amankan. Untuk lebih lanjut kami akan rilis,” Pungkasnya

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook0
Instagram
Telegram
WhatsApp
FbMessenger