Partai Demokrat Depok Lantik Pengurus PAC Kecamatan Cilodong

potretdepok.com, Sukmajaya, Bertempat di RM Wonogiri, jalan Tole Iskandar, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong. Dewan Pimpinan Cabang (DPC ),Partai Demokrat Kota Depok menguatkan infrastruktur Partai nya dengan melakukan roadshow Pelantikan PAC Kecamatan Cilodong, Jumat (19/11/2020)
Sebelumnya DPC Demokrat Depok juga telah melantik Pengurus di dua Kecamatan yaitu Sawangan dan Bojongsari.

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus mengingatkan,bahwa hal Ini merupakan amanat AD/ART Partai Demokrat yang harus lakukan. Edi.Sitorus yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini menegaskan, karena beriringan dengan Pilkada Depok 2020 agenda Roadshow Pelantikan PAC dan Ranting untuk 11 Kecamatan demi Penguatan infrastruktur Partai, agar makin solid berjuang sekuat tenaga memenangkan Paslon Idris-Imam.

“Kami instruksikan, agar pengurus Kecamatan dan Kelurahan untuk melakukan kerja-kerja Politik guna memenangkan Paslon nomor urut 2 yang diusung Partai Demokrat, yakni Bapak Mohammad Idris dan Bang Imam Budi Hartono, itu target yang pertama,” tegasnya.

Roadshow Pelantikan PAC dan Ranting Partai Demokrat Kota Depok ini, kata Edi, dilakukan mulai 15-29 November dan akan menyusul pelantikan PAC, DPRt Sukmajaya, Cimanggis, Panmas, Beji, Tapos, Limo, Cenere dan Cipayung.

“Khususnya di Kota Depok, kami ingin kembali memiliki 15 kursi Legislatif seperti 2009 lalu. Namun, yang pertama kita harus menangkan Pak Kyai Idris dan Bang Imam di Pilkada 2020 ini. Melanjutkan kepemimpinan yang sudah baik dan dapat membawa Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera,”tutur Edi.S.

Kemudian lanjut Edi, target keduanya adalah dalam rangka pemenangan di Pemilu 2024, sekaligus mendorong agar Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Presiden Republik Indonesia.

Di sela acara Pelantikan Pengurus PAC Partai Demokrat Kecamatan Cilodong ini, tampak hadir Imam Budi Hartono (IBH), yang merupakan Paslon nomor urut 2 yang menjadi Wakil dari calon Walikota Depok M.Idris di Periode 2021 – 2026.

Imam Budi Hartono meng-Apresiasi para kader Partai Demokrat yang begitu semangat untuk memenangkan Paslon Idris-Imam.IBH juga menyampaikan akan meluncurkan adanya Program KADES (Kartu Depok Sehat).

“Terima kasih kepada Pak Edi Sitorus, Ibu Endah, Bang Taufik dan seluruh kader Demokrat yang solid mendukung, berjuang bersama Paslon Idris-Imam dan selamat atas Pelantikan bagi pengurus baru Partai Demokrat Kecamatan Cilodong,” pungkas nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *