Profil

Berharap Tidak Bedakan Pelayanan

Potretdepok.com, Depok- Namanya Adinda Putri, ibu rumah tangga berusia 42 tahun, adalah Bacaleg Dapil 6 dari Partai Umat. Partai baru yang kelak bakal diperhitungkan oleh partai lain.

Dinda, sapaan akrab nya, berniat menjadi anggota DPRD kota Depok. Ia melihat masih banyak yang perlu dibenahi di kota Depok ini.

Fokusnya bila ia terpilih, dirinya akan memberikan perhatian penuh pada bidang pendidikan, terutama anak SMA, bila lulus bisa menjadi pekerja yang mandiri.

“Insyaallah bila saya terpilih saya akan memperjuangkan hak-hak masyarakat kota Depok untuk mendapatkan pendidikan yang layak, serta perhatian khusus saya adalah memberikan fasilitas pendidikan plus untuk anak anak yang baru lulus SMA sehingga mereka siap untuk menjadi pekerja yang mandiri,” Ujarnya, Jumat (12/05/2023) usai pendaftaran Bacaleg di KPU Depok, jl. Margonda Raya, Beji.

Dinda juga berjanji bila terpilih kelak, ia akan membenahi pelayanan kesehatan, dimana menurutnya, masih adanya perbedaan pelayanan.

“Dalam pelayanan kesehatan, saya juga konsen untuk membenahinya. Karena ini hal yang sangat penting. Saya tidak ingin ada perbedaan pelayanan antara warga yang berobat menggunakan kartu BPJS dengan warga yang berobat dengan biaya cash, ” Tutupnya

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Instagram
Telegram
WhatsApp
FbMessenger