SMP PGRI Depok 2 tengah adakan Giat Vaksinasi, 1 Siswa Tidak Bisa Ikut, NIK nya salah

Potretdepok.com, Sukmajaya- SMP PGRI Depok 2 tengah, memantapkan diri untuk bersiap menghadapi pembelajaran tatap muka yang insyaallah akan di mulai minggu ke dua bulan Oktober ini,” hal itu dikatakan Puji Haryanto selaku kepala sekolah PGRI, disela sela kegiatan vaksinasi, pada Senin (13/09/2021)

Dikatakan Puji, salah satu pemantapan itu dengan mengadakan giat vaksinasi di Sekolah. Ada 400 kuota vaksin sinovac yang disediakan oleh Dinas Kesehatan kota Depok, untuk giat vaksinasi hari ini. Sementara siswa yang terdaftar untuk divaksin ada 370, sisa nya untuk para guru dan warga sekitar.

“Sebenarnya jumlah siswa kami ada 800 orang, tetapi sebagian sudah mengikuti vaksin mandiri di wilayahnya,sehingga sisanya kami sediakan bagi yang belum di vaksin”jelas Puji

Puji menambahkan, selain vaksinasi, ia juga telah mempersiapkan ruang kelas yang steril dengan menyemprotkan disinfektan, kemudian disetiap kelas disediakan handsanitizer.

“Pokoknya segala bentuk prokes kita jalankan demi melindungi siswa dari virus dalam pembelajaran tatap muka ini,”

Namun sayangnya tidak semua siswa bisa mengikuti vaksinasi. Jihan Ramadhani siswa kelas 8, mengaku sedih karena tidak bisa mengikuti vaksinasi, dikarenakan NIK nya terdaftar atas nama orang lain.

“Sedih pak, keluarga saya sudah divaksin semua, tinggal saya aja yang belum. Saya juga takut kalau belum divaksin, nanti gabisa ikut belajar tatap muka,” ungkapnya kepada awak media.

Terkait NIK  yang salah, Kepala DisDukCapil Ani Widayati, tidak merespon pesan Whatsapp dan panggilan telpon, awak media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *