Peristiwa

SDN Kalibaru 1 Depok, Adakan Giat Vaksinasi Tahap Pertama

Potretdepok.com, Cilodong- Bertempat di ruang kelas SDN Kalibaru 1 Depok, jalan Kalibaru, Cilodong kota Depok. Sebanyak 500 murid SDN Kalibaru 1 mengikuti giat vaksin tahap pertama. Ada 500 Vaksin Sinovac yang disediakan untuk giat vaksin hari ini.

Menurut Neni trisnawati, selaku Bendahara sekolah mengatakan, bahwa vaksinasi ini di ikuti oleh 500 murid SDN Kalibaru 1, mulai dari kelas, 3, 4, 6.

” Untuk yang kelas 1, 2, dan 5 vaksin pertama nya di bulan Januari 2022, karena mereka baru kemarin mendapatkan imunisasi campak. Jadi menurut nakesnya, nanti saja, ketika giat vaksin kedua. Mereka mendapatkan vaksin yang pertama,” ujar Neni, Senin (27/12/2021)

Lebih lanjut Neni mengatakan, dengan vaksinasi ini semoga saja Covid19 bisa berlalu, sehingga Pembelajaran Tatap Muka Penuh bisa terlaksana.

“Dengan Vaksinasi daya tahan tubuh murid menjadi baik. Semoga saja virus Covid19 bisa cepat berlalu, sehingga pembelajaran tatap muka penuh bisa terlaksana dismester dua nanti” harapnya.

Ditambahkan nya, dirinya bersyukur sampai saat ini tidak ada murid yang terindikasi Covid19.

“Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada murid yang terindikasi Covid19. Karena, sebelum dan selama pembelajaran tatap muka terbatas ini, SDN Kalibaru 1 Depok telah mengantisipasi dan menjalankan protokol Kesehatan yang Ketat. Pakai masker, mencuci tangan, penyemprotan disinfektan telah kita jalankan dengan baik,”tutur Neni

Sementara itu siswi kelas 4 Raisa Hanum mengatakan, ia senang ada vaksin di sekolahnya.

“Saya senang ada vaksinasi, rasanya juga tidak sakit ko” tutup Raisa

(NILAM.C /PD)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook0
Instagram
Telegram
WhatsApp
FbMessenger