Forum Renja Perangkat Daerah Kecamatan Beji, Tonjolkan 4 Program Utama

 

 

Potretdepok.com, Beji-“Tujuan dari kegiatan ini adalah menghasilkan rencana kerja perangkat Daerah Kecamatan Beji tahun anggaran 2022,” Hal itu dikatakan camat Beji, Anis Fatoni, saat memberikan sambutannya dalam kegiatan Forum Renja Perangkat Daerah, di aula Kecamatan, Senin (15/02/2021)

Dikatakan Anis didalam Forum Renja ini Kecamatan Beji, memiliki 4 program utama, yang terdiri dari, Program Penunjang Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, Program Penyelenggaraan Pemerintah dan Pelayanan Publik, Program Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan, serta Program Koordinasi Kebersamaan dan Ketertiban Umum.

“Program tersebut telah kami susun menjadi Rancangan Awal Rencana Kerja Kecamatan Beji tahun anggaran 2022, dengan pagu sebesar 34 M,”ujar Anis.

Mengingat usulan masyarakat, Anis menambahkan, yang kami terima melalui Musrenbang, yang merupakan usulan non prioritas dengan pagu anggaran sebesar 95M, diantaranya melalui infrastruktur lingkungan, hibah dan bansos.

“Untuk itu kami mohon bantuan kepada yang terhormat anggota DPRD dapil kecamatan Beji Limo, untuk memfasilitasi pokok pokok pikiran anggota DPRD melalui program aspirasi”pungkasnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *