Vaksinasi Tahap Kedua di SMK NEGERI 1 Depok, Menuju Persiapan PTM

Potretdepok.com, Tapos- SMK NEGERI 1 Depok, terletak di jalan Bhakti Suci No.100, Cimpaeun, Kecamatan. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat  menyelenggarakan vaksinasi tahap kedua.

Menurut Hidayatullah selaku Humas SMK NEGERI 1 Depok, ada Kuota 1175 vaksin pfizer telah disiapkan untuk vaksinasi hari ini.

“Kuota untuk siswa SMK NEGERI 1 Depok ada 900, sementara sisanya untuk sekolah dari SMA lain. Ada SMA 7 Depok, SMA Puspita dan SMA Tritura,” ujar Dayat sapaan akrabnya, Sabtu (18/09/2021)

Dikatakan Dayat, giat vaksinasi ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Puskesmas Cipeaun, kelurahan dan Kecamatan serta KCD Propinsi.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada media yang sudah hadir di sini, dalam menginformasikan berita berita terkait vaksinasi. Semoga kedepannya bisa saling bekerjasama dalam pemberitaan. ” ucapnya.

Dayat berharap dengan banyak nya siswa yang sudah di vaksin, akan memudahkan sekolah dalam mempersiapkan Pembelajaran Tatap Muka.

“Karena Sekolah kami ini kejuruan, jadi sulit apabila pembelajaran nya tidak dengan tatap muka. Disamping itu Siswa juga sudah kangen ingin belajar, ingin ketemu teman teman, ingin ketemu guru guru. Meskipun nanti pembelajaran hanya 50 persen,” jelasnya

Salah seorang murid SMK NEGERI 1 Depok, Putri Nurhalimah mengatakan sangat senang dengan adanya vaksinasi.

“Disamping itu kita jadi sehat, sehingga kita sudah siap mengikuti pembelajaran tatap muka,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *