Ketum SWI: Semua Pengurus Harus Sukseskan Deklarasi dan Rakernas

JAKARTA, Ketua Umum Sekber Wartawan Indonesia (SWI), Maryoko Aiko mengajak kepada semua pengurus DPW tingkat Provinsi dan DPD tingkat Kabupaten/Kota untuk berpartisipasi aktif mensukseskan Deklarasi dan Rakernas 2022.

Hal itu disampaikan Ketua Umum SWI saat meeting menerima laporan dari Sekretaris Jendral SWI Herry Budiman sekaligus juga sebagai pengarah acara (SC) bersama Ketua panitia dan Sekretaris serta Tim Panitia Deklarasi dan Rakernas (OC) pada Senin malam 30 mei 2022 bertempat di Ladang Coffee Park Jalan Paso Jagakarsa Jakarta Selatan dalam rangka memastikan persiapan perhelatan Deklarasi dan Rakernas SWI 2022 berjalan sesuai time line yang telah dibuat oleh panitia.

“SWI itu milik semua pengurus dan anggota, jadi kita harus sama-sama aktif mensukseskan agenda Deklarasi dan Rakernas 2022 pada 22 – 25 Juli mendatang” pinta Aiko panggilan Ketum SWI.

Aiko juga berharap kepada Pengurus SWI di Wilayah Jabodetabek untuk berusaha bisa berkolaborasi dengan banyak stakeholders.

“Ayo jalin kerjasama dari berbagai lembaga dan instansi dari relasi dan mitra pengurus SWI di seluruh Indonesia.” tandasnya.

Sementara, Ketua panitia Deklarasi dan Rakernas 2022, Riki mengatakan untuk dateline sumbangan peserta DPW dan DPD telah disepakati tanggal 22 juni 2022 .

“Semuanya, terkait dana batas waktunya tanggal 22 Juni 2022 harus sudah masuk. Sisa waktu sebulan untuk persiapan pelaksanaan, seperti membuat Rakernas kit, Undangan, dan kelengkapan lainnya” ujarnya.

Riki juga menjelaskan untuk kedatangan peserta dari daerah ada fasilitas penjemputan di Bandara Sukarno Hatta. “Pada tanggal 22 Juli, kita siapkan bus untuk menjemput peserta di Bandara dengan 2 kali penjemputan. Pertama jam 11.00 WIB, kedua penjemputan jam 16.00 WIB. masing-masing jam penjemputan disiapkan 2 bus.” jelasnya.

Ketua Umum SWI, Aiko menegaskan,pastikan persiapkan dengan matang dan para peserta delegasi Deklarasi dan Rakernas harus dapat hadir minimalnya 3 orang (Ketua,Sekretaris dan OKK) dari setiap perwakilan DPW dan DPD SWI terbentuk sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Insya Allah tamu undangan kita akan dihadiri oleh para petinggi Nasional dan tokoh-tokoh Pers wabilkhusus Ketua dan Anggota Dewan Pers terpilih yang baru saja bulan lalu di adakannya pergantian karena yang lama habis masa baktinya dan setiap 3 tahun sekali di adakannya pergantian Ketua dan Anggota Dewan Pers.”ujar Ketum Maryoko Aiko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *